Home » NEWS » Kenapa Bluetooth Nyala Sendiri di Hp Vivo

Kenapa Bluetooth Nyala Sendiri di Hp Vivo

Kenapa Bluetooth Nyala Sendiri di Hp Vivo – Meskipun kini banyak aplikasi transfer data yang lebih cepat namun nyatanya aplikasi Bluetooth masih banyak dibutuhkan oleh pengguna smartphone di negara kita.

Mungkin banyak orang yang sudah sadar bahwa aplikasi Bluetooth lebih aman untuk digunakan apalagi tidak memerlukan akses internet untuk menggunakannya, jadi untuk melakukan transfer data bisa dengan mudah kalian lakukan.

Namun entah mengapa belakangan banyak pengguna smartphone yang menanyakan kenapa Bluetooth sering nyala atau aktif sendiri, dan bila kamu juga merasakan hal yang sama dan bingung bagaimana cara mengatasinya maka silahkan kalian ikuti ulasan ini.

Kenapa Bluetooth Nyala Sendiri

Tentunya suatu hal pasti ada penyebabnya sebab pepatah mengatakan Tidak ada Asap kalau tidak ada Api, karenanya sebelum kalian mengatasi bluetooth yang sering nyala sendiri maka kalian harus tahu dulu penyebabnya.

Karenanya jika kalian yang penasaran dengan apa saja penyebabnya maka silahkan kalian simak saja ulasan di bawah ini.

  • Sistem error dan mungkin perlu kalian perbaharui versinya, sehingga aplikasi-aplikasi didalamnya tidak aktif sendiri
  • Multifungsi Sistem OS
  • Cache yang ada dalam aplikasi Bluetooth sangat banyak
  • Ada aplikasi yang kalian berikan ijin untuk menjalankan bluetooth secara otomatis

Dengan mengetahui penyebab kenapa bluetooth bisa aktif sendiri maka kalian bisa langsung paham bagaimana cara mengatasinya, lalu jika kalian yang memiliki smartphone Vivo maka saya memiliki trik khusus yang bisa kalian gunakan.

Cara Mengatasi Bluetooth Aktif Sendiri dan Tidak Bisa di Matikan

Ada beberapa kasus pada aplikasi hp vivo yang aplikasi bluetooth-nya aktif sendiri dan tidak bisa di matikan, tentu saja jika ini terjadi maka kalian akan sangat jengkel buka.

Karenanya jika kalian mengalami hal serupa maka kalian cukup ikuti tutorial yang akan saya bagikan kali ini.

  1. Pertama silahkan kalian buka menu pengaturan
  2. Lalu kalian klik icon Pencarian dan silahkan kalian ketik Atur Ulang
  3. Kemudian kalian pilih Atur Ulang Pengaturan Jaringan
  4. Selanjutnya kalian akan di alihkan kehalaman yang akan muncul notifikasi bahwa ponsel akan di reset ulang dan memerlukan akses Wifi

Kini tinggal tunggu hingga prosesnya selesai barulah setelah itu kalian sudah bisa mengatasi bluetoot yang nyala sendiri ini, jadi kalian sudah paham bukan caranya, dan demikian ulasan ini.

Leave a Comment