HUKUMPaluSULTENGVideo News

Polda Sulteng Musnahkan 8,5 Kg Narkoba Jenis Sabu

Reporter : Saiful

Palu, Swatvnews.id – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) memusnahkan barang bukti 8,5 kilogram narkoba jenis sabu. Barang bukti narkoba tersebut merupakan hasil operasi beberapa bulan kemari di tahun 2020 ini.

Pemusnahan tersebut berlangsung di halaman Mako Polda Sulteng Jalan Soekarno-Hatta, Kota Palu, Senin. Senin, (16/11/2020).

Adapun barang bukti jenis sabu ini merupakan hasil dari dua perkara yang di tangani, yaitu yang pertama kurang lebih 900 gram terus yang ke dua yaitu 7,9 kilo gram

Pemusnahan dilakukan dengan cara direbus dalam air mendidih. Lalu diaduk bersama deterjen.Polisi menyediakan dua belanga jumbo untuk pemusnahan ini dan akan dibuang di lubang pembuangan.

Wakapolda Sulawesi Tengah Brigjen Pol. Hery Santoso, SIK, MH, dalam sambutanya mengatakan, kedepan tentunya palda sulawesi tengah khususnya dari jajaran narkoba harus lebih mengintenfifkan lagi untuk penyelidikan karena melihat ruas wilayah sulteng sangat luas baik dari daratan maumun lautan.

Adapun tamu undangan dihadiri, Wakapolda Sulteng, Kepala BNN Sulteng, Kepala Kemekum Ham Sulteng, BPOM, PJU Polda Sulteng dan para awak media.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close