KomunitasPaluVideo News

Front Pemuda Kaili Rayakan HUT ke 14 Tahun

Reporter : Ssiful

Palu, Swatvnews.id – Menginjak usia ke 14 tahun. Pada momen ini, Organisasi Front Pemuda kaili menggelar Hut bersama para kader se sulawesi tengah yang bertemakan, “jadikan kearifan lokal sebagai sprit untuk membangun peradaban pemuda kaili yang tangguh, cerdas dan berdaya saing sebagai menifestasi konsesus bernegara” yang bertempat di salasatu caffe di kota palu pada, Minggu(15/11/2020)malam yang dihadiri seluruh pengurus besar FPK dan beberapa perwakilan pengrus daerah seperti Kota Palu, Sigi, Parimo dan donggal.

Kegitan Hut tersebut diawali dengan persembahan seni tari khas kaili di depan para kader dan tamu undangan yang sempat hadir pada malam itu.

Ketua panitia Sumitro berharap, pada usia ke 14 ini front pemuda kaili agar lebih bermanfaat bagi masyarakat sulawesi tengah, khususnya kota palu dan sekitarnya.

Adapun undangan yang hadir pada Hut tersebut yaitu, perwakilan pemnda sulteng, ketua DPRD Sulteng,Sekertaris Kota Palu, perwakilan Polda Sulteng, perwakilan Korem 132 Tadulako, perwakilan Rektor Untad dan tamu undangan lainya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close