HUKUMPaluSULTENGVideo News

7KG SABU LINTAS PROVINSI DI TANGKAP DI PALU

Reporter : Asriadi

Palu, Swatvnews.id  – Penyelundupan 7 kg narkoba jenis sabu asal Sulawesi Selatan berhasil digagalkan polisi di wilayah Watusampu, jln trans sulawesi. tepatnya di Pos covid watusampu Kel. Watusampu kec. Ulujadi, penangkapan tersebut dipimpin oleh Kasubdit III AKBP P. SEMBIRING, S.Ik beserta tim Opsnal subdit III Ditresnarkoba Polda Sulteng Kota Palu, Sulawesi Tengah. pada sabtu 24/10/2020

Hasil interogasi sementara, narkoba tersebut berasal dari Sulsel. pelaku terdiri dari dua orang, yakni UN (46) asal Binjai dan SU (34) asal binjai utara.

penangkapan itu bermula pada hari sabtu Tanggal 24 oktober 2020 pukul 08:00 anggota mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis shabu yang berasal dri Makassar tujuan ke kota palu, Setelah memperoleh informasi tersebut maka Anggota Ditresnarkoba Polda Sulteng yg di pimpin oleh Kasubdit 3 AKBP P. SEMBIRING, S.Ik menuju TKP dan melakukan penyelidikan dan memastikan bahwa info tersebut merupakan kurir narkotika lintas provinsi, maka pada pukul 16:30 wita Tim berhasil melakukan penangkapan thdap tersangka yang menggunakan mobil rental jenis toyota avanza hijau nopol DN 1576 VB asal pasang kayu

Dalam video penggerebekan itu terlihat aparat kepolisian berpakaian preman menurunkan barang bawaan salah satu kendaraan roda empat asal Sulsel. yang sebelumnya sudah menjadi target polisi tersebut. Narkoba tersebut dikemas menjadi sejumlah paket, dan diletakkan dalam kardus yang juga berisi biskuit.

Dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 6 bungkus paket besar di duga shabu yang dibungkus kemasan teh cina, 13 bungkus paket yg di duga shabu dikemas di dalam kemasan kantong plastik hitam dengan total seberat 7 kg.

Sementara ke 2 pelaku beserta barang bukti saat ini diamankan oleh ditresnarkoba polda sulteng untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close