PaluSULTENGVideo News

JELANG AKSI MOGOK KERJA BURUH, POLRES PALU SIAP TURUNKAN RATUSAN PERSONIL

Reporter : Saiful

Palu, Swatvnews.id – Menjelang aksi mogok kerja buruh yang rencananya dilakukan pada tanggal 6-8 Oktober 2020 nanti, Kepolisian Resort Palu menggelar apel kesiagaan pada hari Selasa (06/10/2020)dini hari yang bertempat di halaman Mapolres Palu.

Sekitar ratusan personil Polres Palu di siagakan guna pengaman aksi tersebut

Apel Pasukan diawali dengan pemeriksaan kendaraan operasional dan pasukan oleh Kapolres Palu AKBP Riza Faisal ,SIK.MM

Dalam arahannya Kapolres Palu mengatakan, sehubungan dengan adanya rencana aksi mogok kerja buruh yang rencananya akan dilaksanakan dini hari yakni tanggal 06 Oktober 2020.

Polres Palu diminta untuk siaga dan mempersiapkan diri, bukan hanya Polres Palu tapi seluruh kepolisian RI sehingga dibutuhkan pengecekan baik personil maupun kendaraan yang akan digunakan dalam mengantisipasi rencana aksi mogok kerja tersebut

Kapolres meminta kepada seluruh personil Polres Palu untuk selalu menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tugas dan amanat Kapolri dalam mengantisipasi dan mengamankan jalannya aksi mogok kerja nantinya.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisal juga menekankan Pilkada serentak 2020 ini tetap dijaga netralitas, dalam menjalankan tugas agar selalu tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa guna mendukung tindakan dan perilaku dalam menjalankan tugas, tanamkan disiplin, semangat dan tanggungjwab yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, Jaga kesehatan luwangkan waktu bersama keluarga tetap terapkan 3 M , sehingga kita semua bebas dari penyebaran covid 19.

Tidak hanya itu, Kapolres, selalu melakukan pengecekan dan perawatan kendaraan dinas yang akan digunakan untuk mengantisipasi dan pengamanan aksi mogok kerja yang akan dilaksanakan pada 6-8 Oktober 2020.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close