KESHLINGSULTENGTolitoliVideo News

BERTAMBAH 1 PASIEN, POSITIF COVID-19 DI TOLITOLI TOTAL BERJUMLAH 5 ORANG

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah, kembali merilis satu kasus pasien terkonfirmasi COVID-19. Hal tersebut berdasarkan penelitian sampel swab di laboratorium kesehatan Rumah Sakit Umum Mokopido Tolitoli..
Warga yang telah dinyatakan terkonfirmasi tersebut sebelumnya memiliki riwayat perjalanan dari daerah zona merah, serta disinyalir pernah kontak dengan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19.
Pasien yang terkonfirmasi berjenis kelamin laki- laki berusia 47 tahun yang berasal dari Kelurahan Tuweley, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli dan tengah menjalani isolasi di RSU Mokopido Tolitoli.
Kini tim medis gugus tugas penanangan percepatan COVID-19 kabupaten tolitoli telah melakukan traking terhadap orang-orang yang pernah kontak dengan kedua pasien tersebut hal tersebut bertujuan penularannya bisa secepatnya diantisipasi sedini mungkin.
Hingga saat ini dari data yang dimiliki oleh tim gugus tugas penanganan percepatan COVID-19 Kabupaten Tolitoli sampai dengan Rabu 30 September 2020 kasus terkofirmasi positif COVID-19 menjadi 5 kasus.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close