KESHLINGTolitoliVideo News

50 PERSEN PENGUNJUNG WISATA PANTAI SABANG MASIH ABAIKAN PROTOKOL COVID-19

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – sejak kembali dibukanya obyek wisata pantai sabang tende yang terletak di Desa Sabang Kecamatan Galang kini tempat wisata andalan itu mulai ramai pengunjung, namun disatu sisi 50 persen para pengunjung masih mengabaikan protokol kesehatan COVID-19.
Meski wabah COVID-19 terus terjadi trend peningkatan yang cukup signifikan, namun fasilitas umum salah satunya sejumlah tempat wisata masih tetap beroperasi.
keindahan pantai sabang tende terlihat mulai menampakkan keindahan dikarenakan pembenahan segala fasilitas yang ada di tempat tersebut mulai dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tolitoli dalam hal ini dinas pariwisata setempat mulai dari dibangun gazebo serta penyewaaan alat snorkling bagi para pengunjung yang ingin menyelam dan menikmati keindahan terumbu karang maupun berbagai jenis ikan.
Obyek wisata yang hanya berjarak 25 kilometer dari pusat kota Kabupaten Tolitoli, menjadi salah satu destinasi wisata bagi para pengunjung untuk memadati lokasi wisata tersebut, baik itu warga dari dalam kabupaten tolitoli hingga warga dari luar daerah.
Berbagai tulisan yang ada ditempat tersebut membuat suasana pantai yang dulunya tidak terurus, kini menjadi primadona bagi para pengunjung untuk menghabiskan liburannya bersama keluarga maupun rekan kerja.
Namun disatu sisi protokol kesehatan masih saja diabaikan oleh para pengunjung seperti masih banyak pengunjung tanpa menggunakan masker serta menjaga jarak guna meminimalisir penularan COVID-19 yang tentu saja sangat rawan terjadi di tempat fasilitas umum.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close