PolitikSULTENGTolitoliVideo News

PENGUNDIAN NOMOR URUT PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TOLITOLI, WARTAWAN TIDAK DIBERI AKSES MELIPUT

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – Beginilah situasi saat sejumlah Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tolitoli mendatangi salah satu hotel untuk menghadiri rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Tolitoli Sulawesi Tengah.
Saat sejumlah wartawan akan mengabadikan momen yang dan akan masuk kedalam ruangan, seorang oknum sekuriti langsung menghalau untuk tidak melakukan liputan tersebut tanpa alasan yang jelas.
Aksi protes pun muncul dari sejumlah wartawan, namun kembali ditolak, sehingga kekecewaan mulai nampak dari raut wajah mereka dimana momen tersebut hanya dipantau dari luar ruangan hotel.
Terkait pelarangan sejumlah wartawan untuk melakukan pengambilan gambar, ketua kpu kabupaten tolitoli sulaiman padjalani meminta permohonan maaf akan hal tersebut, dikarenakan ada mis komunikasi sehingga menjadi persoalan dalam menjalankan tugas.

Pihaknya berkomitmen akan memberikan teguran keras dan sanksi kepada oknum tersebut agar dimasa mendatang kasus yang sama tidak terulang kembali.
Seperti diketahui tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang telah melakukan pengundian nomor urut, di mana pasangan Rahman H Buding- Faisal Bantilan mendapatkan nomor urut 1, Muchtar Deluma- Bakri Idrus nomor urut 2, serta pasangan Amran Haji Yahya- Moh Besar Bantilan mendapatkan nomor urut 3.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close