SULTENGTolitoliVideo News

CEGAH COVID-19, POLISI SAMBANGI PENGENDARA DAN BAGIKAN MASKER

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – Beginilah situasi saat jajaran kepolisian satuan lalu lintas Polres Tolitoli melakukan edukasi kepada para pengendara tentang bahaya COVID-19 yang saat ini terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan.
Hal tersebut guna mencegah dan memutus mata rantai COVID-19, dengan menyambangi sejumlah pengendara untuk memberikan edukasi sekaligus membagikan masker secara gratis.
Edukasi sekaligus pemberian masker secara gratis kepada pengendara dilakukan secaa serentak diseluruh indonesia/hal tersebut bertujuan agar pengendara terhindar dan mengurangi penyebaran virus corona dan mematuhi aturan lalu lintas.
Sebanyak 250 buah masker dibagikan kepada pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat. Pembagian masker yang telah dilaksanakan selain rangkaian HUT lalulintas Bhayangkara ke-65, juga sebagai bentuk upaya untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Selain itu, pembagian masker di jalan raya tersebut bertujuan untuk memudahkan personil lalu lintas untuk melihat secara dekat masyarakat yang keluar rumah tanpa menggunakan masker dan langsung menghentikan mereka, memberikan imbauan serta memberikan masker gratis untuk digunakan.
Dirinya berharap agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 dimasa adaptasi new normal, seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, dan tidak berkerumun.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close