SULTENGTolitoliVideo News

TIDAK GUNAKAN MASKER, DAPAT SANKSI DARI POLISI

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – Guna menekan angka penularan covid-19, Jajaran Kepolisian Polsek Baolan Tolitoli melakukan patroli di tempat pelayanan publik ,dari hasil patroli tersebut, warga yang tidak menggunakan masker diberi sanksi berupa push hal tersebut dilakukan dalam mendisiplinkan warga di kabupaten tolitoli untuk mematuhi protokol kesehatan,

Hukuman tersebut diberikan saat melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para pengendara yang berada di salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum di daerah ini.
Cara itu dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tolitoli, hukuman tersebut diberikan agar masyarakat lebih memahami akan bahaya COVID-19.
Tingkat kedisiplinan warga Kabupaten Tolitoli dalam mematuhi protokol kesehatan dinilai mulai menurun, menyusul kesalahpahaman dalam memahami arti adaptasi kebiasaan baru (AKB).
Masyarakat memandangnya benar-benar memasuki kehidupan normal, namun terkesan mengabaikan meskipun masih ada yang tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Seperti diketahui pasca empat bulan dinyatakan zero Covid 19, tim gugus tugas penanganan percepatan COVID 19 Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah, kembali merilis dua warga terkonfirmasi positif Covid 19, dimana keduanya melakukan perjalanan dari luar daerah Sulawesi Tengah

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close