ParimoVideo News

INCRACHT, KEJAKSAAN NEGERI PARIGI MOUTONG MUSNAHKAN BARANG BUKTI

Reporter : UBAYDILLAH

Parimo,Swatvnews.id – Pihak Kejaksaan Negeri Parigi Moutong melakukan pemusnahan terhadap ratusan barang bukti yang telah berkekuatan hukum tetap atau incracht dari sejumlah perkara.
Pemusnahan barang bukti dari sejumlah perkara dilakukan di kawasan Kantor Kejaksaan Negeri bersama pihak Kepolisian dan Pemkab Parigi Moutong.
Kepala Kejari Parigi Moutomg Muhammat Fahrorozi menyebutkan, barang bukti yang dimusnahkan yakni narkotika jenis sabu sebanyak kurang lebih 630 gram bruto beserta ratusan alat hisapnya.
Terkait banyaknya perkara narkoba, pihak Kejari mengajak seluruh elemen warga Parigi Moutong untuk menyatakan perang besar terhadap narkoba. Sebab, banyak generasi muda meninggal setiap tahun dan sia- sia begitu saja karena narkoba.

Selain narkotika jenis sabu – sabu yang dimusnahkan dengan cara dimasak dalam wadah 60 derajat, barang bukti lainnya seperti pakaian-pakaian korban dari kejahatan dan beberapa senjata bom ikan dengan alat selamnya, unit dispenser pom mini serta juga beberapa barang lainnya dimusnahkan dengan cara dibakar dan di gerinda.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close