ParimoSULTENGVideo News

TERINFEKSI COVID-19 WARGA GORONTALO DIPULANGKAN

Reporter : UBAYDILLAH

Parimo, swatvnews.id – Kabupaten Parigi Moutong kembali ketambahan 1 kasus Positif Covid-19. Ketambahan 1 kasus positif tersebut ditemukan, setelah Satuan Tugas (Satgas) percepatan dan penanganan covid-19 melakukan uji swab terhadap 41 orang warga yang diduga sempat kontak langsung dengan pasien postif covid-19 sebelumnya di Desa Moutong Timur, Kecamatan Moutong.
Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Irwan menyebutkan, pasien terkonfirmasi positif tersebut merupakan Warga Provinsi Gorontalo Inisial LB umur 34 tahun. Yang bersangkutan dikabarkan telah tinggal di Kecamatan Moutong sejak bulan maret lalu.
Akibat yang bersangkutan tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kartu Keluarga (KK) di Parigi Moutong, tim satgas percepatan penanganan covid-19 terpaksa memulangkan yang bersangkutan ke daerah asalnya di Provinsi Gorontalo.

Guna memastikan kondisi kesehatan para Warga maupun keluarga yang bersangkutan, tim medis di Wilayah Moutong hingga sampai hari ini terus melakukan tracking terhadap siapa saja yang sempat kontak fisik dengan bersangkutan untuk menjalani uji swab.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close