PaluSULTENGVideo News

PEDULI COVID-19, PANGLIMA TNI DAN KAPOLRI PIMPIN GERAKAN BHAKTI SOSIAL DI SULTENG

Reporter : Saiful

Palu, swatvnews.id – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis menggelar kunjungan kerja ke Sulawesi Tengah (Sulteng) lebih tepatnya di Kota Palu, agenda yang dilaksanakan yakni pelepasan gerakan bhakti sosial peduli covid-19.

Program tersebut merupakan pembagian sembako gratis kepada masyarakat terdampak Covid-19. Sebanyak 1.200 paket sembako yang juga merupakan program pemerinta RI di masa pandemi Covid-19.

Secara simbolis bantuan diserahkan kepada masyarakat melalui Gerakan Bakti Sosial TNI-Polri Peduli Covid-19.

Panglima TNI, Hadi Tjahjanto dalam sambutannya mengatakan selain membagikan sambako kepada warga terdampak covid-19, program itu juga dilakukan untuk kembali mengingatkan dan mengkampanyekan kepada warga dalam hal pencegahan covid-19 dengan menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan, sebagaimana yang dibuat dalam peraturan presiden nomor 6 tahun 2020

Sementara itu terkait sanksi atas pelanggaran protokol kesehatan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis ditemui mengatakan sepenuhnya diserahkan kepada pemerintah daerah setempat, apabila telah ditetapkan suatu aturan terkait hal itu, maka pihak kepolisian siap membantu membackup dalam pnereapan atas sanksi tersebut.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close