DonggalaVideo News

MODUS PENIPUAN MASUK KULIAH TANPA TES, PELAKU BABAK BELUR DIHAKIMI WARGA

Reporter : SAIFUL

Donggala, swatvnews.id – Nasib nahas menimpa Pelaku diketahui bernama Tio(35)asal makasar ini, dirinya dihakimi para warga saat diketahui telah melakukan penipuan kepada salasatu warga Desa Lumbu Kecamatan Banawa Selatan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah

Dalam aksinya pelaku menggunakan modus sebagai jasa pendaftaran mahasiswa baru di salahsatu kampus di Kota Palu kepada warga yang ingin lanjut ke bangku perkuliahan dengan meminta uang sebanyak 9 sampai 10 juta sebagai tanda terimakasih. Namun warga yang didaftarkanya itu tidak sampai mengikuti proses pendaftaran seperti ujian tes masuk perkuluiahan seperti pendaftar yang lain pada umumnya.

Warga yang merupakan korban aksi penipuan itu saat mengetahui bahwa si pelaku ini sudah melakukan penipuan kepada mereka, seketika pelaku langsung dihakimi warga yang merupakan korban penipuanya.

Kemudian pelaku langsung diamankan pihak Pmerintah Desa Lumbu dari amukan warga sampai menunggu datangnya pihak kepolisian. kepala desa setempat membenarkan adanya tindak penipuan yang menimpa warganya itu

 

beruntung tidak berselang lama pohak kepplisian dari posek banawa langsung mendatangi TKP untuk melakukan pengamanan, sementara Pelaku atas nama Tio kemudian di ringkus polisi dan langsung digiring ke Polsek Banawa Kabupaten Donggala untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close