PaluPolitikVideo News

EMPAT PASLON WALIKOTA PALU MENJALANI PEMERIKSAAN KESEHATAN JIWA DAN TES URINE

Reporter : ASRIYADI

Palu, swatvnews.id – Pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu persyaratan pendaftaran para pasangan calon pada pilkada Sulteng, KPU kota sendiri menjadwalkan pemeriksaan kesehatan untuk para calon walikota palu, dilakukan sejak tanggal 7 hingga 9 September 2020. pemeriksaan kesehatan dihadiri oleh seluruh pasangan calon diantarnya pasangan Hidayat – Habsa, Aristan – Wahyudin, Hadiyanto Rasiyd – dr. Reni Lamdjido, dan Imelda – Arena

pemeriksaan kesehatan yang dilakukan kepada seluruh pasangan calon walikota palu itu yakni pemeriksan kesehatan jiwa, wawancara dan Tes urin yang dilakukan oleh pihak BNN Kota Palu

Rumah sakit Anutapura Palu menjadi RS yang di pilih KPU untuk menyelenggarakan sejumlah pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh pasangan calon walikota palu, kepala Rumah Sakit Anutapura mengatakan selaku pelaksana pemeriksa kesehatan pasangan calon pihaknya sejak jauh hari telah mempersiapkan degala sesuatunya dengan sebaik mungkin salah satunya adalh tim tenaga medis yang dibentuk merupakan para tenaga medis yang sudah sangat berpengalaman khusunya dalam hal pemeriksaan para pasangan calon di pulau pilkada sulteng.

nampak seluruh pasangan calon walikota dan wakil walikota palu mengantri satu persatu masuk keruangan pemeriksaan untuk dilakukan pengambilan tes Urin oleh BNN kota palu.

sementara itu salah satu pasangan calon yang ditemui usai pemeriksaan mengatakan cukup puas dengan pemeriksaan dan pelayanan yang dilakukan oleh tim medis Anutapura Palu, mereka berharap agar seluruh paslon dapat menjalani pemeriksaan dan memberikan hasil yang baik.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close