Uncategorized

DIUSUNG LIMA PARPOL,PASANGAN “DIA” MENDAFTAR KE KPU MORUT DENGAN BERJALAN KAKI 

Reporter : Abd Harits Haryanto

Morut,Swatvnews.id – Usai mendeklarasikan diri didepan para simpatisannya yang bertempat di Gedung Serba Guna Morokoa Kelurahan Kolonodale Kecamatan Petasia, pasangan Delis dan Djira sebagai  calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara mendaftar di kantor KPU Morowali Utara Sulawesi Tengah, Sabtu  (05/09/2020).

Diketahui, pasangan DIA diusung oleh lima partai politik yakni Partai NasDem,Partai  PKB , Partai Golkar, Partai Hanura dan PBB untuk maju di Pilkada Morowali Utara tahun  2020.

Dengan menggunakan seragam  jaket hitam pasangan ini diantar langsung oleh para ketua dan sekretaris partai pengusung dalam proses pendaftaran pasangan bakal calon Bupati Morowali Utara ke Kantor KPU Morowali Utara dengan berjalan kaki.

Penyerahan berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Morowali Utara yang disaksikan oleh Ketua Bawaslu Morowali Utara yang selanjutnya dilakukan penelitian dan pemeriksaan berkas oleh komisioner KPU Morowali Utara.

 

Usai mendaftar Calon Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi menyebutkan untuk berkas persaratan pencalonan telah diserahkan dan diterima oleh KPU Morowali Utara tinggal dilakukan perbaikan kalau masih ada kekurangan.

Hasil pantauan di Kantor KPU Morowali Utara baik dari pihak KPU Bawaslu maupun para pengutus partai politik yang hadir mendampingi paslon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara menggunakan masker dan sarung tangan mengikuti protokol Covid-19.

Pendaftaran berjalan aman dan lancar dibawah kawalan aparat gabungan TNI Polri Polres Morowali.

Dari Kabupaten Morowali Utara Abd Harits Haryanto melaporkan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close