Uncategorized

SIAP BENAHI PALU, PASLON IMELDA – ARENA, DAFTARKAN DIRI KE KPU KOTA PALU

Reprter : Asriyadi

Palu, swatvnews.id – Usai menggelar Deklarasi dan menyampaikan orasi politiknya di depan para simpatisan dan pendukungnya, Calon Pasangan Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu Imelda Liliana Muhidin dan Arena JR Parampasi resmi mendaftar ke KPU Kota Palu, pada Minggu, 6 September 2020.

Pasangan Imelda – Arena tiba di kantor KPU kota palu sekitar pukul 11.00 wita, pada kesmpatan itu juga turut mendampingi Ketua partai pengusung dan para pengurus partai lainnya meski tdk semuanya dapat mengantar masuk ke kantor KPU karena sesuai protap pengamanan covid-19 pengantar dibatasi.

Setelah melakukan pemeriksaan panjang oleh tim KPU kota, ketua KPU Kota Palu Agussalim Wahid, SE menetapkan Seluruh administrasi kelngkapan pencalonan Walikota dan wakil walikota palu Imelda – Arena dinyatakan memenuhi syarat.

 

sementara itu Calon walikota Imelda Liliana Muhidin yang ditamui usai melakukan proses penyerhan berkas dan pendaftara itu menyatakan puas dengan hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim KPU kota palu, dirinya pun semakin optimis untuk terus maju dalam pemilihan walikota palu yang akan digelar desember mendatang

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close