Uncategorized

DIUSUNG PARTAI GOLKAR DAN GERINDRA, PASLON IMELDA-ARENA OPTIMIS MENANG DI BURSA PILWALKOT PALU 2020

Reporter : Asriadi

Palu, swatvnews.id – Pasangan calon Imelda – Arena resmi maju dalam bursa pemilihan Walikota Palu periode, 2020-2024 dengan mendapatkan usungan partai Golongan Karya dengan 5 kursi dan Partai Gerindra 11 kursi.

Sebelum mendaftarkan diri di KPU terlebih dahulu pasangan Imelda – Arena menggelar Deklarasi di halaman kantor Golkar jl. Moh. Yamin Kota palu 6 September 2020. deklarasi itu turut dihadiri oleh ketua dan pengurus Partai pengunsung dan pendukung, para relawan, serta simpatisan.

Ketua Golkar Sulawesi Tengah dalam sambutannya mengatakan dalam rangka menuju hari H 9 Desember 2020, dirinya berpesan kepada seluruh pendukung, relawan dan simpatisan pasangan Imelda – Arena untuk senantiasa menjaga kualitas pasangan calon serta tetap menjalankan politik santun saling menghargai antar sesama pendukung pasangan calon dalam rangka menciptakan pemilihan kepala daerah yang aman dan kondusif.

Sementara itu Calon Walikota Palu Imelda Liliana Muhidin dalam orasi politiknya memaparkan sejumlah visi misi dan program kerja dalam bingkai selogan “Bersama Benahi Kota Palu”, menurutnya selogan itu bukan berarti perintah namun merupakan ajakan untuk bersama-sama memajukan kota palu ke arah yang lebih baik lagi kedepannya. Dengan posisinya sebagai seorang perempuan pertama yang mencalonkan maju sebagai walikota palu akan lebih banyak menyntuh persoaln kesejahteraan dengan program jangka pendek dan jangka panjang yang telah dicanangkannya.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close