Uncategorized

DIUSUNG 3 PARPOL, PASLON “HANDAL” MAJU DI PILKADA MORUT 2020

Reporter: Abdul Harits

Morut,swatvnews.id – Usai mendeklarasikan diri didepan para simpatisannya pasangan Holiliana dan Abudin Halilu sebagai  bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara mendaftar di kantor KPU Morowali Utara Sulawesi Tengah,Jum’at  (04/09/2020).

Diketahui, pasangan HANDAL diusung oleh tiga partai politik yakni Partai Gerinda,Partai  PDI-P dan Partai PKS  untuk maju di Pilkada Morowali Utara tahun  2020.

Dengan menggunakan kemeja putih pasangan ini diantar langsung oleh para ketua dan sekretaris partai pengusung dan sejumlah putra-putri berpakaian adat mengiringi proses pendaftaran pasangan bakal calon Bupati yang tak lain adalah Istri mendiang Bupati Morowali Utara tersebut.

Penyerahan berkas bakal pasangan calon HANDAL diterima langsung Ketua KPU Morowali Utara dan disaksikan Bawaslu Morowali Utara yang selanjutnya dilakukan penelitian dan pemeriksaan berkas.

Dari hasil pemeriksaan, seluruh berkas dan sarat pencalonan yang dimasukkan dianggap telah memenuhi sarat pencalonan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 1 tahun 2020.

Dari Kabupaten Morowali Utara Abd Harits Haryanto melaporkan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close