PolitikSULTENGVideo News

SIAP BERTARUNG, PSI MAJU BERIKAN DUKUNGAN KE PASLON HIDAYAT – BARTHO DI PILKADA SULTENG 2020-2024

Reporter - Asriyadi

Palu, swatvnews.id – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Akhirnya resmi mengusung pasangan calon gubernur sulteng periode 2020 – 2024 Hidaya Lamakarate – Bartho Bartholomeus Tandigala untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah (Sulteng) 2020.

Penyerahan dukungan itu diberikan secara langsung oleh Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia Sulawesi Tengah Yusuf Lakaseng serta didampingi oleh paara pengurus partai PSI lainnya, di salahsatu kafe yang ada di kota palu Jumat, 4 September 2020.

Sekedar untuk diketahui sejumlah partai pengusng paslon Hidayat Bartho sebelumnya berjumlah 4 Partai diantaranya PDIP 6 kursi, Gerindra 6 Kursi, PBB dan Partai Beringin Karya, sehingga dengan masuknya dunkungan resmi dari parta Solidaritas Indonesia ini membuat Partai Pengusung Pasangan Hidayat – Bharto berjumlah 5 partai.

Jurubicara PSI Sulteng Yusuf Lakaseng pada kesmpatan itu mengatakan alasan PSI memberikan dukungan kepada Pasangan Hidayat – Bharto itu dilakukan karena sesuai dengan visi misi partai Solidaritas Indonesia sebagai Partai yang mengsung para pemuda menjadi regenerasi kepemimpinan dalam suatu pemerintahan agar leih banyak lagi para pemuda yang maju sebagai pemimpin daerah.

Setelah mendapatkan dukungan yang cukup memuaskan, Pasangan Hidayat – Bharto, akhirnya semakin mantap untuk bertarung dalam pemiliha kepala daerah Gubernur sulteng periode 2020-2024 yang dipastikan digelar dengan “Head to Head” antara pasangan Hidayat – Bharto dan Rusdy – Ma’mun

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close