ParimoVideo News

KELUARGA PASIEN COVID-19 SIAP BERTANGGUNG JAWAB

Reporter : UBAYDILLAH

Parimo,Swatvnews.id – Dengan pengawalan aparat Kepolisian bersenjata lengkap, sejumlah keluarga pasien terkonfirmasi positif covid-19 mendatangi posko Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanganan covid-19 Parigi Moutong.

Dalam kedatangan mereka diterima langsung oleh Juru Bicara Satgas Covid-19 Parigi Moutong, guna mengklarifikasi persoalan penjemputan sebelumnya yang dilakukan tanpa sepengetahuan pihak medis di balai karantina.

Pihak keluarga para pasien terkonfirmasi positif covid-19 mengaku, penjemputan yang dilakukan tanpa diketahui oleh petugas medis saat itu, lantaran para pasien sudah tidak nyaman lagi menjalani masa isolasi.

Bukan hanya itu, keluhan lain para pasien selama berada di karantina juga persoalan pelayanan yang dinilai tidak sesuai. Sehingga, langkah penjemputan secara diam-diam oleh pihak keluarga dilakukan, demi kesembuhan pasien yang salah satunya sudah berusia lanjut.

Hingga saat ini, pasien satu rumah tangga asal Desa Pelawa, Kecamatan Parigi Tengah tersebut, menjalani masa isolasi di rumah.

Sementara itu, atas kejadian tersebut pihak Satgas percepatan penanganan Covid-19 Parigi Moutong bersepakat telah menyerahkan sepenuhnya tanggung jawab terhadap keluarga pasien, apabila terjadi hal di kemudian hari.

DARI PARIGI MOUTONG// UBAYDILLAH// SWATV NEWS// MELAPORKAN//

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close