PaluSULTENGVideo News

MEMASUKI USIA KE- 39 TAHUN, BERBAGAI RANGKAIAN ACARA WARNAI KEGIATAN PUNCAK DIES NATALIS UNIVERSITAS TADULAKO

Reporter : Awan Alfriadi

Palu,Swatvnews.id – Rayakan Puncak Acara Dies Natalis Ke – 39 Tahun, Universitas Tadulako, Kota Palu gelar senam sehat bersama pada minggu 23 Agustus 2020. Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan berbagai acara, yakni pengumuman dan pemberian hadiah bagi pemenang lomba Dies Natalis, pemotongan tumpeng, serta bagi-bagi hadiah kepada peserta senam lewat undian.
Dies Natalis kali ini mengangkat tema “Dengan new normal kita gelorakan semangat akademik yang kreatif, inovatif dan produktif”. Tema ini sesuai dengan usaha Untad dalam menyesuaikan diri di tengah pandemi Covid-19.
Rektor Universitas Tadulako, Prof. Dr. Ir. Mahfudz MP dalam sambutannya mengatakan bahwa perkembangan yang ada di Untad sekarang merupakan hasil kerja keras dari pemimpin-pemimpin Untad terdahulu. Maka dari itu, Ia mengajak seluruh civitas akademika untuk tidak melupakan sejarah dan terus berinovasi untuk memajukan Untad.
Lebih lanjut, Prof Mafudz mengungkapkan sebagai generasi pelanjut tongkat estafet kepemimpinan Untad, dirinya akan bekerja keras untuk meningkatkan prestasi dan mutu Untad, terutama dalam bidang pelayanan dan sumber daya manusia.
Diakhir sambutan, Prof Mahfudz berharap seluruh civitas akademika Untad dapat memaknai acara Dies Natalis Untad sebagai ajang untuk meningkatkan kerja sama dan pemicu untuk bisa terus memberikan kinerja terbaik guna kemajuan Untad di masa mendatang.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close