OlahragaPaluVideo News

FUN BIKE MERAH PUTIH ISI AKHIR PEKAN WARGA KOTA PALU

Reporter : Asriadi

Palu, swatvnews.id – Akhir pekan menjadi kesempatan bagi sebahagian masyrakat untuk mengisi kegiatan menyenangkan setelah sepekan sibuk dengan berbagai rutinitas, salah satunya mengisi akhir pekan dengan bersepeda bersama.

seperti yang terlihat di sepanjang ruas jalan di kota palu, Ribuan Warga mengukuti kegiatan gowes yang diselenggarakan oleh komunitas gowes di kota palu

Kegiatan bersepeda bersama seperti ini cukup menyenangkan, terbukti sejumlah kalangan mulai orang dewasa, para remaja hingga anak-anak ambil bagian dalam gowes merah putih yang digelar pada minggu pagi itu.

Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 3.000 goweser itu dilepas oleh ketua Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Sulawesi tengah, Imelda Liliana Muhidin yang disaksikan Kapolres Palu AKBP. Moch Sholeh, S.IK, SH, Dandim 1306/Donggala Heri Bambang Wahyudi sekaligus menjadi peaerta dalam Gowes Merah putih tersebu.

Imelda Liliana selaku penyelenggara kegiatan mengatakan kegiatan gowes merah putih itu digelah juga masih falam rangka peringatan HUT RI ke-75 pada Agustus 2020 ini. hal itu juga dilakukan sebagai upaya untuk menjalani pola hidup sehat di bagi warga kota palu khususnya saat ini masih tengah berada pada situasi covid-19, sehingga meski antusias warga mengikuti kegiatan gowes tersebut cukup tinggi namun panitia tetap menerapkan protokol covid-19 dalam pelaksanaan kegiayan tersebut.

sementara itu Dandim 1306/Donggala Heri Bambang Wahyudi, yg juga menjadi peserta itu sangat mengapresiasi kegitan tersebut, dirinya berharap agar hal serupa dapat senantisa diglakkan oleh komunitas dan instansi laninnya yang ada di kota palu.

untuk lebih memeriahkan gowes merah putih itu panitia juga menggelar undian door prize bagi para goweser yang digelar usai finish diakhir kegiatan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close