ParimoVideo News

NELAYAN DIKABARKAN HILANG MELAUT

Reporter : UBAYDILLAH

Parimo,Swatvnews.id – Kasus nelayan hilang saat melaut di perairan Teluk Tomini Kabupaten Parigi Moutong kembali terjadi. Kali ini korbannya diketahui bernama Yurin umur 50 tahun merupakan Warga Desa Ampibabo Timur, Kecamatan Ampibabo.

Informasi yang berhasil dihimpun dari tim sar gabungan, hilangnya Yurin diketahui sejak hari jumat 7 agustus lalu sekira pukul 14.35 wita. Pada hari sabtu sekira pukul 15.00 wita perahu korban ditemukan oleh nelayan lain dengan keadaan mesin hidup di seputaran pantai Desa Donggulu, Kecamatan Kasimbar.

Pihak Tim Sar menyebutkan, di dalam perahu milik korban ketika ditarik ke daratan, masih terdapat bekal utuh yang dibawa oleh korban saat melaut.

Tim Sar yang menerima informasi dari keluargakorban, hingga saat ini memasuki hari ke empat proses pencarian hingga tembus ke perairan Kabupaten Tojo Una-Una, tanda-tanda keberadaan korban nihil.

Sementara itu, untuk esok hari tim Sar akan mengfokuskan pencarian pada area di mana perahu korban ditemukan dengan menggunakan perahu karet dan dibantu oleh nelayan-nelayan setempat.

Guna mempercepat proses penemuan korban, selain dilakukan penyisiran, tim SAR telah turut menyebarkan informasi ke nelayan-nelayan yang ditemui, agar melaporkan ke pihak terkait bila melakukan aktivitas mereka melihat tanda-tanda keberadaan korban.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close