DonggalaPolitikVideo News

RESES DPRD DONGGALA, WARGA MINTA PERBAIKAN INFRASTRUKTUR JALAN DAN JEMBATAN

Reposter : Abid Alim Ramadhan

DONGGALA, SWATVNEWS.ID – SESUAI AMANAT UNDANG UNDANG YANG DIATUR DALAM TATIB DPRD YANG BERBUNYI SETIAP MASA SIDANG SEMUA ANGGOTA DEWAN WAJIB MELAKUKAN RESES DI WILAYAH PEMELIHANNYA MASING MASING UNTUK ITU ALEX SE DARI PARTAI PKS MELAKUKAN AMANAT TERSEBUT DIDESA SIBADO KECAMATAN SIRENJA KABUPATEN DONGGALA

DALAM RESES PADA MASA SIDANG II TAHUN SIDANG 2020 TERSEBUT WARGA DESA SIBADO MEMINTA PERBAIKANJEMBATAN GANTUNG, PERBAIKAN JALAN TOMPE – SIBADO YANG  YANG HINGGA SEKARANG TAK KUNJUNG DIPERBAIKI  PADA HAL WARGA SUDAH MENGGUSULKAN DI MUSREMBANG HINGGA MENYAMPAIKAN KEBUPATI NAMUN TAK ADA JUGA REALISASINYA .

LANJUT BASRI HAJI TUAN SABU  MENGATAKAN SELAIN PERBAIKAN JALAN ITU NORMALISASI SUNGAI SANGAT PERLU KARENA JIKA ITU TIDAK DILAKUKAN SEKITAR SERATUS LEBIH KK YANG TINGGAL DIBANTARAN SUNGAI TERANCAM INI JUGA BELUM ADA REALISASINYA.

IA MENAMBAHKAN DIRINYA BERSAMA WARGA DESA SIBADO BERHARAP KEPADA ALEX SE SELAKU ANGGOTA DPRD AGAR BISA MENGAWAL DAN MEMPERJUANGKAN ASPIRASI INI TERSEBUT.

MENANGGAPI ASPIRASI ITU ALEX SE MENGATAKAN DIRINYA AKAN BERUSAHAUNTUK MEMPERJUANGKAN ASPIRASI DAN AKAN MENGUSULKAN KEPARIPURNA

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close