ParimoVideo News

JABAL KHAIR BERBAGI QURBAN KEPADA MUALLAF DI DESA TERPENCIL

Reporter : Miftahul Afdal

Parimo, swatvnews.id – Yayasan Jabal Khair melalui Peduli Peduli Muallaf berbagi kurban kepada muallaf di pelosok desa terpencil di Bainaa Barat, Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Pendistribusian kurban diberikan ke tiga kecamatan seperti kecamatan Palasa, Desa Bambasiang, Kecamatan Tinombo, Desa Bainaa Barat, Lombok Barat, Patingke, Kecamatan Sidoan, Desa Bondoyong.

Adapun pembagian kurban di desa terpencil Bainaa Barat diberikan kepada 16 Kepala Keluarga (KK) muallaf, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Yayasan Peduli Umat Temanggung, Jawa Tengah, dan beberapa donatur dari Malaysia serta Kecamatan Palasa.

Perjalanan yang begitu ektrim tidak menjadi halangan bagi Peduli Muallaf untuk menyalurkan kurban ke desa terpencil, terlebih lagi, dengan cuaca mendung di sertai hujan menjadi tantangan tersendiri yang tidak menyurutkan semangat kepedulian terhadap Muallaf.

Mewakili para Muallaf di desa terpencil, Hariyanto, Kepala Dusun III Tamo Desa Bainaa Barat mengucapkan terimay kepada seluruh Yayasan yang terlibat dalam penyaluran kurban dan juga kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close