TolitoliVideo News

GUNAKAN BATU, WARGA DAN POLISI DI TOLITOLI TIMBUN JALAN AKIBAT BANJIR

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – pasca banjir yang merendam jalan trans sulawesi di Dusun Bambuan Desa Ogomatanang Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli, warga dan polisi langsung melakukan penimbunan jalan menggunakan batu guna menutupi lubang akibat tergerus air.
Jalan trans sulawesi di Dusun Bambuan Desa Ogomatanang Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli mengalami kerusakan akibat badan jalan teredam banjir, kondisi ini tentunya sangat membahayakan keselamatan masyarakat khususnya pengendara.

Guna meminimalisir insiden yang terjadi kepada para pengendara, warga bersama jajaran kepolisian sektor lampasio langsung melakukan penimbunan dengan menggunakan material batu agar bisa dilewati untuk sementara waktu oleh pengendara yang ingin melintas.

Kerusakan jalan, berupa jalan yang berlubang cukup besar serta aspal yang terangkat akibat genangan air banjir yang melanda wilayah tersebut sehingga tidak bisa dilewati oleh pengendara.

beberapa hari terakhir wilayah Kecamatan Lampasio di guyur hujan sehingga debit air terus meningkat dan mengakibatkan sebagian ruas jalan trans sulawesi dusun batuan dan bambuan desa ogomatanang terendam banjir, atas kondisi tersebut sejumlah pengendara baik roda maupun roda 4 terkendala melewati jalan utama trans sulawesi.

Banjir yang sudah terjadi sejak dua hari terakhir disebabkan curah hujan yang tinggi membuat aliran dari hulu sungai meluap hingga ke ruas jalan trans Sulawesi.

Akibatnya, sejumlah kendaraan bermotor roda empat harus di arahkan mengantisipasi jika terperosok dimana tekanan arus air yang cukup deras.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close