TolitoliVideo News

PEDULI MASAMBA, SEJUMLAH KOMUNITAS DI TOLITOLI GALANG DANA UNTUK PARA KORBAN BANJIR

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – seperti inilah situasi saat sejumlah komunitas menggalang dana dengan turun ke jalan meminta kepada para pengendara untuk menyisihkan sebagian uang mereka bagi korban yang terdampak banjir di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.
musibah banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan menyisahkan duka yang mendalam bagi para korban, untuk meringankan beban penderitaan bagi korban, sejumlah komunitas di kabupaten menggalang dana dengan turun ke jalan.
Sejumlah komunitas yang terdiri dari komunitas supir truk Sulawesi Tengah, komunitas facebook Tolitoli serta remaja Islam masjid Desa Ogomoli, ikut terlibat dalam pengumpulan dana yang berlokasi di kilomer lima Desa Ogomoli, Kecamatan Galang.
meski dalam situasi cuaca mendung tak mnyurutkan semangat para komunitas untuk melakukan penggalangan dana. Hal ini disebbkan keterpanggilan jiwa mereka guna meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang
Koordinator Perwakilan Komunitas Tolitoli, Mohamad Safitrah mengatakan, penggalangan yang dilakukan secara bersama-sama baru berlangsung selama dua hari, dimana hasil pengumpulan dana sementara telah mencapai 5 juta sembilan ratus sepuluh ribu rupiah

Menurutnya, dari hasil pengumpulan dana dari masyarakat selama sepekan yang dilakukan oleh sejumlah komunitas selanjutnya akan diserahakan kepada perwakilan mereka yang berada di kecamatan masamba yang saat ini tengah fokus menyalurkan bantuan bagi para korban terdampak banjir bandang.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close