TolitoliVideo News

BANJIR DATANG TIBA-TIBA PULUHAN RUMAH DI DESA JANJA TOLITOLI TERENDAM BANJIR

Reporter : Asriadi

Tolitoli, swatvnews.id – Beginilah situasi saat satu dari puluhan rumah warga terendam banjir diabadikan oleh seorang warga dari kamera ponselnya di Desa Janja Kecamatan Lampasio Kabupaten Tolitoli pada Jum’at 17 Juli 2020 dinihari hinggga ketinggian air mencapai pinggang orang dewasa.
Intensitas hujan yang mengguyur dihulu sungai janja tersebut rupanya membawa luapan air yang sangat besar, sehingga warga yang bermukim di dua dusun yang terdampak sontak kaget melihat luapan air langsung merendam jalan hingga ke dalam rumah warga.

Padahal hujan yang mengguyur kawasan tersebut hanya sekitar satu jam sehingga warga dibuat kewalahan untuk menyelamatkan barang berharga ke tempat yang tinggi.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, jika desa janja kali kedua mengalami banjir seperti ini. Bahkan dilaporkan banjir kedua merupakan banjir terparah hingga warga menyelamatkan diri menggunakan perahu dayung.

Bahkan dilaporkan puluhan ton jagung kering milik petani tak bisa diselamatkan akibat banjir yang datang secara tiba-tiba

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close