PaluVideo News

ANGGOTA DPRD SULTENG DALAM WAKTU DEKAT AKAN GELAR PERTEMUAN KHUSUS BERSAMA KAPOLDA SULTENG BAHAS KASUS QIDAM

Reporter : Asriadi

Palu, swatvnews.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tengah akan memanggil Kapolda Sulteng membahas kasus pembunuhan Qidam, yang akan dilaksanakan pada Kamis (02/07/2020) mendatang.
Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulteng, Wiwik Jumatul Rofia dalam menanggapi pernyataan dari massa aksi yang menuntut agar kasus Qidam segara di tuntaskan di ruang Baruga DPRD Sulteng, Jum’at (26/06/2020).
Dia mengungkapkan, akan ada Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang rencananya dilaksanakan hari rabu, namun berubah menjadi hari Kamis.

Pertemuan itu, kata dia, sebagai tindaklanjut dari kasus Qidam yang sampai saat ini masi dalam proses hukum terlalu lama.
Secara pribadi, dia juga akan menyampaikan langsung kepada Kapolda Sulteng terkait proses hukum terhadap pembunuhan Qidam.

Dalam kesempatan yang sama, orang tua Qidam, Irwan kedatangannya ke gedung DPRD Sulteng meminta keadilan harus di tegakkan di negara ini.
Dia menyebutkan, kepada anggota DPRD Sulteng sebagai perwakilan rakyat harus bisa membawa aspirasi rakyat memperjuangkan hak rakyat demi keamanan bersama.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close