ParimoVideo News

WARGA DIKABARKAN HANYUT TERSERET SUNGAI

Reporter : Aisya Khumaira

Parimo, swatvnews.id – Seorang warga Desa Sumber Sari, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, dikabarkan hanyut terseret arus sungai. Tim SAR Gabungan dibantu Warga setempat sejak kemarin sore hingga malam tadi, langsung bergerak cepat melakukan pencarian.
Pihak Basarnas menyebutkan, tidak seperti biasanya, menurut keluarganya, korban diketahui bernama Jalil umur 61 tahun tersebut pulang lebih cepat setiap harinya dari kebun. Namun, sejak hari rabu hingga kamis kemarin, korban tak kunjung pulang ke rumah yang sebelumnya pamit untuk memetik cengkeh, tidak jauh dari kawasan bendungan sungai Dusun Bonebula, Desa Nambaru, Parigi Selatan.
Dari hasil pencarian sejak dikabarkan hanyut di sungai, tim SAR yang melakukan penyisiran berhasil menemukan pakaian dan sepatu, serta sepeda motor di tepi sungai, diduga milik korban. Namun tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Sementara itu, guna mempercepat proses penemuan korban, tim operasi SAR hari ini dibagi dua lokasi melakukan penyisiran, mulai dari hulu dan muara sungai, hingga ke perairan teluk tomini.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close