ParimoVideo News

JEMBATAN PENGHUBUNG TRANS SULAWESI JEBOL

Reporter : Isya Khumaira

Parimo,Swatvnews.id  – Jembatan penghubung Trans Sulawesi Kabupaten Parigi Moutong dan Poso tepat di Desa Suli, Kecamatan Balinggi mengalami jebol setelah digerus banjir malam tadi.

Akibat Jebolnya jembatan penghubung ini, seluruh kendaraan dari berbagai wilayah selatan dan utara Kabupaten Parigi Moutong belum bisa melintas. Beruntung, dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa.

Warga yang bermukim tidak jauh dari lokasi jembatan menyebutkan, sebelum mengalami jebol sekitar pukul 20.00 Wita, beberapa kendaraan berkapasitas besar sudah berhasil melintasi jembatan.

Guna melancarkan aktivitas pengendara dari luar daerah yang melintas di Wilayah Balinggi, saat ini pihak Kepolisian setempat telah melakukan rekayasa lalu lintas dengan mengalihkan kendaraan melewati jalur alternatif lainnya.

Sementara itu informasi berhasil dihimpun, pihak balai jalan nasional telah memgambil langkah cepat segera melakukan perbaikan jalur yaitu dengan cara memasang jembatan darurat, agar seluruh kendaraan dapat melintas.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close