ParimoVideo News

RATUSAN ODP DAN PDP TERIMA BANTUAN SOSIAL

Reporter : Aisya Khumaira

Parimo, swatvnews.id – Setelah menjalani masa karantina secara medis dan isolasi mandiri selama hampir sebulan lebih, ratusan Warga Di Kecamatan Parigi, yang sebelumnya berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) covid-19 menerima Bantuan Sosial Melalui program Cadangan Beras Pemerintah (CBP) Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong.
Pemberian Bantuan Sosial tersebut disalurkan melalui kantor kelurahan dan desa masing – masing untuk diambil langsung oleh warga yang namanya berada dalam catatan penerima.
Pihak Dinas Sosial menyebutkan, bantuan tersebut sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong untuk membantu perekenomian Masyarakat akibat dampak covid-19, yang sampai saat ini belum berakhir.
Selain penyaluran cpb kepada warga odp dan pdp, pihak dinsos turut menyalurkan bst serta blt diperuntukkan bagi mereka masuk kategori dalam keluarga kurang mampu, yang diharapkan seluruh bantaun tersebut dapat meringankan beban masyarakat selama masa pandemi covid-19.

Sementara itu, selama masa Pandemi Covid-19 Warga mantan ODP dan PDP serta seluruh Masyarakat dipesan, agar tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari – hari yang saat ini tengah menghadapi New Normal.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close