ParimoVideo News

PARIMO ZONA HIJAU, WARGA DIMINTA PERTAHANKAN KEADAAN

Reporter : Aisya Khumaira

Parimo, swatvnews.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona mengumumkan, bahwa wilayah Parigi Moutong hingga sampai saat ini masih berada dalam peta sabaran zona hijau pada kasus Covid-19.
Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong Irwan menyebutkan, bahwa berdasarkan data sebaran Covid-19 se Sulawesi Tengah jumlah kasus yang ditangani mulai dari Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tidak menunjukan angka yang signifikan.
Dengan keberadaan Parigi Moutong dalam peta sebaran zona hijau menurut Irwan, berkat semua unsur terlibat penanganan corona yang secara aktif dalam memberikan berbagai edukasi tentang bahaya Covid-19.
Oleh sebab itu diharapkan juga, partisipasi Masyarakat agar tetap patuh terhadap aturan pemerintah, sehingga keadaan tersebut bisa dipertahankan.

Selama masa pandemi corona, masyarakat diminta dapat berperan sekecil apapun yang dilakukan sangat berarti bagi pencegahan penyebaran covid-19. kemudian, untuk mempercepat pemutusan mata rantai covid-19, masyarakat dihimbau tetap menjaga diri dengan cara beribadah, bekerja dan belajar dari rumah.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close