MorowaliVideo News

JAJARAN POLRES MOROWALI JALANI RAPID TEST, SATU ORANG REAKTIF JALANI ISOLASI MANDIRI

Reporter : Abd.Haris

Morowali, swatvnews.id – Sebanyak 101 anggota Polres Morowali menjalani rapid test Salah seorang polisi reaktif saat dilakukan rapid test yang dilaksanakan dihalaman Mako Polres Morowali Kompleks Perkantoran Bumi Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah Sabtu (29/05/2020).

Rapid test yang dilakukan di Mako Polres Morowali melibatkan para perawat dari UPT Puskesmas Bungku dan petugas kesehatan  Kabupaten Morowali.

Satu personil Polres Morowali dinyatakan reaktif setelah menjalani rapid test dan yang bersangkutan langsung diarahkan untuk kembali ke rumah untuk menjalani Isolasi mandiri selama 14 hari sambil menunggu hasil swab.

Kapolres Morowali AKBP Bayu Indra Wiguno SH Sik.Mik mengatakan bahwa tujuan rapid test tersebut adalah tahap awal untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 ditubuh kepolisan Polres Morowali.

Kepala Dinas Kesehatan Morowali Ashar Ma’ruf mengatakan ada sebanyak 101 orang personil Polres Morowali yang dirapid test satu orang personil dinyatakan reaktif.
Ashar juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah menuju New Normal (kehidupan yang baru) harus tetap mengikuti protap Covid-19.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close