MorowaliVideo News

BERBAGI DI BULAN SUCI, DANDIM 1311 MOROWALI BAGIKAN BINGKISAN  

Reporter : Abd.Haris

Morowali,Swatvnews.id – Menjelang Hari Raya idul fitri 1441 Hijriah Komandan Kodim 1311 Morowali membagikan Ratusan bingkisan atau THR Kepada Seluruh Anggota Kodim 1311/Morowali, Koramil, Polisi Militer(PM),Angkatan Laut (AL) dan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Morowali untuk pembagian bingkisan THR dilaksanakan dihalaman Makodim 1311 Morowali Senin (18/05).

up date covid-19 Sulawesi Tengah

Satu persatu bingkisan THR dimasukan kedalam mobil milik Danramil untuk dibagikan kepada para Babinsa yang bertugas di 8 Koramil yang ada di Kabupaten Morowali maupun Morowali Utara.

Pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) yang di bagikan kepada para Wartawan dan Anggota Kodim 1311  yang tersebar di delapan Koramil di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara tidak lain hanya untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Ada sebanyak 23 wartawan yang bertugas di Morowali yang menerima bingkisan THR dari Komandan Kodim 1311 Morowali.

Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja menyebutkan bahwa tidak maksud lain hanya memberikan contoh kepada yang lainnya sehingga bisa menyisihkan sedikit rekzinya untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini.

Salah satu Wartawan Morowali Muhclis mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1311 Morowali dan berbagi di Bulan Ramadhan yang di lakukan Kodim 1311 Morowali merupakan bentuk Kepedulian terhadap sesama apalagi ditengah wabah Corona seperti sekarang ini.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close