TolitoliVideo News

POLSEK BASIDONDO MANFAATKAN PEMBAGIAN SEMBAKO SEBAGAI SARANA HIMBAUAN KAMTIBMAS

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id-Sejak pemerintah pusat melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap dirumah guna menghindari penyebaran wabah corona virus disease Covid-19, menjadi problem tersendiri bagi kalangan masyarakat miskin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.
Puluhan warga miskin yang berada di Kecamatan Basidondo Kabupaten Tolitoli terbantu ditengah wabah COVID -19. Pasalnya, kepolisian di wilayah itu membagi-bagikan paket sembako secara gratis.
Sesuai instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia, sebagai bentuk kepedulian guna pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, jajaran Kepolisian Sektor Basidondo bersama salah satu anggota DPRD dari daerah pemilihan Lampasio Basidondo dan Ogodeide melakukan pembagian sembako kepada puluhan warga miskin secara gratis.
Pembagian sembako ini dimaksudkan, agar masyarakat dapat mengurangi aktifitasnya diluar rumah. Kegiatan yang bertajuk program Polri bantuan sosial serentak digelar diseluruh Indonesia untuk di wilayah hukum Polsek Basidondo memberikan bantuan sembako kepada 32 kepala keluarga miskin yang tersebar di hampir Desa di Kecamatan Basidondo.
Selain membagikan sembako, Polsek Basidondo berpesan kepada masyarakat di wilayahnya itu untuk selalu menjaga kesehatan, menggunakan masker dan selalu jaga jarak di tengah pandemi COVID 19 yang saat ini lagi mewabah.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close