ParimoVideo News

INDAHNYA BERBAGI, INSAN PERS PARIMO SANTUNI KAUM DUAFA

Reporter : Aisya Khumaira

Parimo, swatvnews.id – Berkat hasil donasi yang berhasil dikumpulkan beberapa pekan dari para dermawan melalui insan pers yang bertugas di wilayah parigi moutong, akhirnya mampu menyantuni para kaum duafa yang selama pandemi covid-19 ini belum tersentuh oleh pemerintah kabupaten setempat.
Santunan berupa paketan bahan pokok ini diberikan kepada para kaum duafa di sejumlah desa yang dinilai masih banyak terdapat warga yang hidup serba berkecukupan.
Dengan pemberian santunan ini, diharapkan mampu memberikan spirit bagi kaum duafa yang ekonominya ikut terdampak akibat pandemi covid-19.
Bukan hanya itu, atas santunan ini juga dapat meringankan beban para kaum duafa selama bulan ramadan dan di tengah wabah pandemi covid-19 yang menuntut seluruh masyarakat untuk tetap bertahan di rumah yang berimbas terhadap keberlangsungan hidup.

Atas upaya ini, insan pers meminta kepada masyarakat yang memiliki kemampuan, agar tidak berhenti memberikan sebagian hak atas harta yang dimiliki serta lebih peduli terhadap sesama.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close