ParimoVideo News

4 HARI PENCARIAN KORBAN TERSERET ARUS SUNGAI DI KECAMATAN BALINGGI BELUM JUGA DI TEMUKAN

Reporter : Aisah Khumaira

Parimo, swatvnews.id – Tim Search And Rescue (SAR) Gabungan melakukan proses pencarian seorang warga Dusun Murtisari, Desa Balinggi Jati, Kecamatan Balinggi, Kabupaten Parigi Moutong yang dikabarkan hanyut di sungai diketahui bernama I Made Kembul umur 60 tahun.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, sebelum dikabarkan hanyut pada hari selasa sore lalu, korban saat itu bersama istrinya Ni Made Nyelem menuju ke sawah mencari kangkung untuk pakan ternaknya dan mengecek air di lokasi sawah.
Namun, tiba-tiba korban I Made Kembul yang kesehariannya bertani, pamit ingin mengecek alat penangkap ikan tradisional di aliran sungai yang telah dia pasang sehari sebelumnya. Meski telah mendapat larangan pergi oleh istrinya, namun korban bersikeras ingin mengecek hasil tangkapannya.
Kemudian, setibanya di bibir sungai, korban meminta sang istri untuk mengambil air minum yang berada di pondokan sawah. Nahasnya, setelah kembali ke tempat semula, hanya ditemukan pakaian korban di pinggir sungai.
Sementara itu upaya pencarian hari pertama korban terhenti akibat terkendala waktu yang sudah memasuki malam hari, sehingga dilanjutkan hingga hari ini korban belum juga ditemukan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close