TolitoliVideo News

CEGAH COVID-19, BAGI MASKER HINGGA KE PELOSOK DESA

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id Dalam upaya mengantisipasi mewabahnya COVID-19 di Kabupaten Tolitoli Pengurus Kartika Chandra Kirana Kodim 1305 Buol Tolitoli, membagikan masker secara gratis kepada warga miskin yang tinggal di daerah terpencil.
Keterlibatan semua pihak untuk bekerjasama dalam memutus matai rantai penyebaran dan penularan COVID-19, perlu terus digalakkan tak terkecuali persit kartika chandra kirana kodim 1305 buol tolitoli yang telah melakukan pembagian masker secara gratis kepada warga msikin yang bermukim di daerah terpencil.
Pembuatan masker kain hasil kerjasama anggota persit kartika chandra kirana yang dikemudian dibagikan secara gratis menujukkan kepedulian yang begitu besar khususnya kepada warga miskin guna menghindari penyebaran virus dimana secara masiv menunjukkan angka penderita yang semakin meningkat setiap harinya.
Ditengah upaya menghambat penyebaran COVID-19 Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1305 Buol Tolitoli akan selalu berperan aktif membantu pemerintah agar wabah virus tersebut bisa diantisipasi sedini mungkin.
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Tanty Haryanti Gunnarto mengatakan, pembagian masker kain kepada warga miskin merupakan bentuk kepedulian pihaknya.

Untuk pembagian masker kain Persit Kartika Chandra Kirana telah menyediakan tahap pertama sebanyak 100 lembar khusus diberikan kepada masyarakat miskin.
Disituasi pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, penggunaan masker sangatlah penting, terutama setelah pemerintah juga mewajibkan masyarakat untuk memakai masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas, dimana wabah COVID-19 masih menjadi momok menakutkan hampir semua negara di dunia.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close