TolitoliVideo News

WASPADA : SEJUMLAH TITIK LONGSOR DI JALAN TRANS SULAWESI

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – Beginilah kondisi sejumlah longsoran yang nbampak terlihat berada dijalur trans sulawesi tepatnya di Desa Pinjan Kecamatan Tolitoli Utara Kabupaten Tolitoli. pada kamis 7 mei kemarin

Musim penghujan yang mengguyur jalur trans sulawesi Tolitoli Buol patut diwaspadai oleh setiap pengendara, dimana dibeberapa titik ditemukan longsoran. Akses jalur darat satu-satunya yang menghubungkan antar dua kabupaten di sulawesi

Bukan hanya longosoran material tanah yang bercampur kerikil saja yang sebgian menutupi badan jalan bahkan terlihat pula pohon banyak yang tumbang akibat tidak mampu menahan kikisan air dari atas gunung.

Dibutuhkan ekstra hati-hati para pengendara jika melewati jalur tersebut, yang mana jalan utama sepanjang 10 kilometer yang berada dihutan lindung desa pinjan rawan akan kecelakaan, dimana material longsoran membuat jalan licin pada waktu musim hujan mengguyur kawasan tersebut.

Belum adanya upaya untuk menghilangkan material longsoran dengan menggunakan alat berat dari instansi terkait, tentunya akan sedikit menghambat proses perjalanan khususnya para pengendara yang akan menuju dan keluar ke Kabupaten Buol tersebut.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close