Palu

PERMOHONAN PSBB KABUPATEN BUOL DAPAT REKOMENDASI PERSETUJUAN DARI GUBERNUR

Apakah Kota Palu Menyusul

Foto : Gubernur Sulawesi Tengah Drs.Longki Djanggola,M.Si (Ist)

Palu,Swatvnews.id – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola,M.Si memberikan rekomendari persetujuan usulan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Buol untuk diteruskan ke Mentri Kesehatan Republik Indonesia,Jumat (08/05)

dengan diberikanya rekomendasi persetujuan PSBB ini, Bupati Buol Amiruddin Rauf diharapkan untuk segera berkonsultasi teknis dan analisis persyarata PSBB melalui Direktrorat Jendral Kefarmasian dan Alat Kesehatan Bina Wilayah (Dirjen Binwail) Kemertian Kesehatan Republik Indonesia(Kemenkes RI)

Juru Bicara Pusdatina COVID-19 Pemprov Sulteng, Haris Kariming, mengatakan surat tentang permohonan konsultasi penetapan pembatasan sosial sudah diterima Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola, pada Jumat (8/5).

“Gubernur Sulteng, Longki Djanggola menyetujui usulan PSBB Kabupaten Buol untuk selanjutnya ditindaklanjuti oleh Menteri Kesehatan” ungkap Haris
Sulawesi Tengah, ada dua daerah yang ditetapkan status transmisi lokal adalah Kota Palu dan Kabupaten Buol ” tambah haris. (Dy-Swatvnews.id)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close