MorowaliVideo News

8 LAPAK SEMBAKO DAN 1 RUKO LUDES DILALAP SI JAGO MERAH

Reporter : Haris

Morowali,swatvnews.id – Sebanyak 8 Petak lapak sembako dan 1 Toko Kosmetik ludes dilalap sijago merah,hal itu nampak terekam oleh hp warga berdasarkan video amatir yang beredar tepatnya di depan Pasar rakyat Keurea dipinggir jalan Trans Sulawesi Desa Keurea Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah Sabtu  (02/05/2020)//

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi yang melihat api salah satunya Suhartono yang merupakan korban yang lapaknya juga terbakar, awal kepulan asap dari lapak milik Mahmudin yang menjual bahan plastik dan campuran sekitar pukul 13.00 WITA.
Karena angin laut cukup kencang mengakibatkan api menyebar dan membakar lapak yang terbuat dari kayu dan triplek sehingga lapak lain termasuk ruko yang berdempetan dengan bangunan yang terbakar langsung merembet dan menghanguskan lapak dan bangunan ruko beserta isi didalam bangunan tersebut.
Selanjutnya masyarakat yang berada disekitar TKP berusaha menghubungi mobil pemadam kebakaran milik PT IMIP untuk melakukan pemadaman, sekitar pukul 13.30 Wita mobil pemadam kebakaran milik PT. IMIP (PT. MSS) berjumlah 3 (tiga) unit tiba ditempat kebakaran dan langsung melakukan pemadaman sehingga api berhasil dipadamkan pada pukul 14.40 Wita,sampai saat ini penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan untuk korban jiwa tidak ada dan untuk kerugian Materi diperkirakan sebesar 1,5 Miliar Rupiah.

Sementara itu, Kapolres Morowali AKBP Indra Bayu Wiguno,SH SIK, MIK saat dikonfirmasi melalui telpon celulernya mengatakan, mengenai penyebab kebakaran akan dilakukan olah TKP dan masih dalam penyidikan oleh anggota polsek Bahodopi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close