PosoVideo News
Trending

JEMBATAN MARANDA AMBLAS,AKSES TRANS SULAWESI PALU-POSO TERPUTUS

Reporter : Asriadi

Poso, swatvnews.id – Akibat Hujan deras yang melanda wilayah Poso dan sekitarnya pada Jumat malan 1 Mei 2020 t membuat jembatan penghubung jalan trans sulawesi palu poso, yang berada di desa maranada kecamatan poso pesisir utara amblas, Akibatnya akses Jalur Palu – Poso dan atau sebaliknya terhambat.

jembatan ini juga merupakan batas wilayah desa maranda dan desa kilo, serta kecamatan poso pesisir dan poso pesisir utara, akibat peristiwa ini Antrian panjang sekitar ratusan kendaraan pun terjadi di dua desa yakni desa maranda dan desa kilo.
untuk mengantisipasi situasi pandemi covid 19 warga menutup jalan di ujung perkampungan agar penumpukan kendaraan jauh dari lingkungan warga setempat
menurut keterangan warga setempat kejadian itu terjadi sekitar pukul 2.00 dini hari, untuk mengetahuisituasi di loaksi tersebut berikut laporan reporter swatv news dari lokasi kejadian.

sementara itu kepala desa maranda moh ihsan mengatakan meski hujan lebat yang mengakibatkan ambruknya jembatan itu namun tidak beradampak buruk bagi rumah-rumah warga yang ada disekitar, sebagian rumah warga saja yang terendam namun tidak memberikan kerugain material.

dari desa maranda, kecamatan poso pesisir utara tim swatvnews melaporkan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close