TolitoliVideo News

BHAKTI SOSIAL TNI-POLRI BAGIKAN TAKJIL KEPADA TUKANG BECAK

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id – iring-irngan kendaraan TNI-Polri mendatangi para pengayuh becak di dua lokasi berbeda di kawasan pasar bumi harapan dan pasar susumbolan di Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.
Hal tersebut sebagai bentuk dedikasi TNI- POLRI di Kabupaten Tolitoli kepada masyarakat di bulan suci Ramadan melakukan pembagian takjil buka puasa gratis dengan sasaran para pengayuh becak.
Ratusan paket takjil yang dikemas dalam paket berbeda di berikan kepada para pengayuh becak tersebut, merupakan hasil kerjasama tni polri yang mana sebelumnya makanan yang siap saji tersebut berasal dari dapur TNI Polri yang dibangun secara bersama- sama.
kegiatan sosial ini bertujuan, untuk menumbuhkan rasa kedekatan yang secara manusiawi guna berbagi kepada masyarakat khususnya kepada para pengayuh becak yang setiap hari harus mencari nafkah guna menghidupi anggota keluarganya.
Kepala Bagian Sumber Daya, Polres Tolitoli, Ajun Komisaris Polisi Adri Allow mengatakan, adapun paket takjil buka puasa yang diberikan kepada para pengayuh becak merupakan tindak lanjut instruksi kapolri dibulan suci Ramadan, sekaligus membantu warga di masa pandemi COVID-19

dengan sandi Aman Nusa II diback up langsung oleh TNI yang juga berkoordinasi dengan jajaran Polsek Baolan pada bulan suci Ramadan 1441 hijriyah, juga menyampaikan imbauan kepada para pengayuh becak dan para pengendara untuk melakukan social distancing dan juga menjaga kebersihan diri, yang bertujuan untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai COVID-19, yang mana terus mengalami peningkatan jumlah penderitia setiap harinya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close