ParimoVideo News
Trending

BANJIR KEMBALI MELANDA PEMUKIMAN SAUSU PIORE

Reporter : Aisyah Khumara

PARIMO, SWATVNEWS.ID – INTENSITAS CURAH HUJAN YANG TINGGI HINGGA KINI MASIH TERUS TERJADI DI WILAYAH PARIGI MOUTONG, MENGAKIBATKAN BERDAMPAK TERHADAP TERJADINYA BANJIR, PADA JUMAT 1 MEI 2020B
SEPERTI DI DESA SAUSU PIORE, KECAMATAN SAUSU, SEKITAR PUKUL 05.00 WITA PAGI TADI, BANJIR SETINGGI BETIS ORANG DEWASA KEMBALI MERENDAM PULUHAN RUMAH WARGA DIPICU JEBOLNYA TANGGUL PEMBATAS AIR DI BIBIR SUNGAI SAUSU YANG TIDAK MAMPU MENAHAN DERASNYA DEBIT AIR.

BANJIR YANG MELANDA PEMUKIMAN WARGA SAUSU PIORE DALAM SEPEKAN TELAH TERJADI SEBANYAK DUA KALI. WARGA MENGAKU, LUAPAN BANJIR AKAN TERUS TERJADI APABILA TANGGUL YANG MENGHUBUNGKAN DUA ANAK SUNGAI SAUSU DAN BALINGGI TIDAK SEGERA MENDAPAT PENANGANAN CEPAT DARI INSTANSI TERKAIT.

WARGA KHAWATIR, DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DAN BULAN RAMADAN INI MASYARAKAT TURUT DIHADAPKAN DENGAN BANJIR SUSULAN LEBIH PARAH JIKA HUJAN KEMBALI MENGGUYUR. SEHINGGA WARGA BERHARAP, PERHATIAN PEMERINTAH AGAR LEBIH TANGGAP.

PANTAUAN DI LOKASI BANJIR, HINGGA PUKUL 10.00 WITA/ BANJIR BELUM JUGA SURUT. BAHKAN HINGGA MEMASUKI SIANG HARI TIDAK SATU PUN PETUGAS PENANGANAN BANJIR MELAKUKAN PENINJAUAN.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close