TolitoliVideo News

JAMIN KEAMANAN PENDISTRIBUSIAN , POLISI KAWAL KENDARAAN TRUK PENGANGKUT SEMBAKO

Reporter : Satriani

Tolitoli, swatvnews.id -Beginilah situasi saat patroli jalan raya Satuan Lalu Lintas Polres Tolitoli melakukan pengawalan terhadap sejumlah truk yang bermuatan sembilan bahan pokok yang baru saja tiba dari Kota Palu Sulawesi Tengah.
Hal tersebut guna mengantisipasi aksi pencurian ditengah wabah covid 19. Olehnya pengawalan yang diberikan secara cuma-cuma tersebut bertujuan agar selama proses pengangkutannya tidak menemui kendala yang berarti sekaligus mencegah aksi pencurian terhadap para pelaku ditengah wabah COVID-19 yang saat ini terus mengalami peningkatan kasus yang cukup signifikan
Skala prioritas yang menjadi kesepakatan pemkab tolitoli untuk melewati setiap tiga pitu masuk diberikan akses seluas luasnya khusus kendaraan yang bermuatan sembako dikarenakan sangat diperlukan masyarakat.
Kepala Bagian Operasi Satlantas Polres Tolitoli Ipda Hari Joko Raharjo mengatakan, sesuai dengan telegram kapolri ditengah wabah COVID-19, setiap jajaran Satuan Lalu Lintas di seluruh Indonesia,wajib memberikan pengawalan terhadap kendaraan yang bermuatan sembako sehingga distribusi sembako berjalan dengan lancar.

Selain melakukan pengawalan terhadap truk bermuatan sembako, truk pembawa bahan bakar minyak atau bbm juga menjadi proritas utama dalam pengawala, dimana pengawalan ini tentunya akan dilakukan secara berkelanjuta
Pengawalan ini juga dilakukan dalam rangka menghindari kelangkaan serta penimbunan yang dilakukan oknum spekulan, agar masyarakat tidak merasa panik akan kekurangan sembako terkait adanya wabah virus COVID-19 ini.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close