Parimo

PEDAGANG KAKI LIMA DIBERI MASKER DAN TEH KELOR GRATIS

Reporter : Aisyah Khumaira

Parimo, swatvnews.id – Sebanyak 150 lembar masker dan ramuan teh kelor diberikan secara gratis kepada para pedagang kaki lima yang berdagang di kawasan pasar tradisional Kota Parigi Moutong.
Kepala Bidang Perlindungan Perempuan Dan Anak, Kartiko Wati menyebutkan, pemberian ratusan masker dan ramuan teh kelor gratis tersebut salah satu bentuk kepedulian kepada pedagang kecil yang setiap hari bertemu dengan orang banyak.


Para pedagang kaki lima dinilai sangat rentan tertular berbagai penyakit, sehingga wajib mendapat perhatian, karena mereka menjadi salah satu ujung tombak ekonomi keluarganya.
Oleh sebab itu, dengan pemberian masker dan ramuan teh kelor yang dipercaya dapat menjaga stamina tubuh, setidaknya mereka bisa terus sehat dan terlindungi dari paparan covid-19.

Atas bentuk kepedulian ini, kepada para pedagang diharapkan agar setiap saat menggunakan masker pemberian tersebut yang dapat dipakai berkali-kali dengan cara dicuci. Mereka juga diminta dapat mengonsumsi makan dan minuman yang bergizi setiap hari sebelum berdagang.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close