HUKUMPalu

POLRES PALU GREBEK SARANG NARKOBA TATANGA, RATUS PAKET NARKOBA DAN UANG RATUSAN JUTA DISITA POLISI*

Reporter : Asriadi

Palu,Swatvnews.id – Dihari pertama operasi Pekat Tinombala 2020, Kepolisian Resor Palu berhasil mengrebek kampung narkoba di kota palu, dalam pengerebekan ini setidaknya polisi menangkap 20 orang di Kelurahan Tatanga, Jalan Gusti Ngurah Rai, Rabu (22/4/2020).


penggerbekan ini bukan yang pertama namun ini adalah yang kesekian kalinya dimana petugas kepolisian melakukan penggrebekan sarang Narkoba di wilayah Tatanga.
Para pelaku diduga memanfaatkan situasi pendemi virus corona yang saat ini sedang ditangani serius oleh pemerintah termasuk aparat kepolisian. penggerebekan tersebut berlangsung dramatis dan tidak ada perlawanan.
saat penggerebkan di salah satu rumah, ditemukan sebuah tas yang berisi uang tunai dan juga barang bukti Narkoba, selain itu juga terdapat ratusan paket kecil berisi keristal putih yang masih diduga sabu siap untuk dijual, serta satu unit senjata air softgun.
Kapolres Palu AKBP Muh Sholeh usai penggerebekan mengatakan, jumlah barang bukti diduga sabu masih akan ditimbang dulu untuk mengetahui beratnya. Begitupula dengan uang yang disita juga masih harus dihitung dulu.

Sejumlah barang bukti yang diduga kuat sabu-sabu hasil penggerebekan itu, saat ini sedang diamankan di Polres palu.
Soal apakah ini masih ada kaitan dengan orang-orang yang pernah digerebek sebelumnya, pihak Polres Palu masih akan mendalaminya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close