DonggalaVideo News

INDAHNYA BERBAGI, TNI-POLRI DI DONGGALA BAGIKAN MAKANAN KEPADA WARGA

Reporter : Abid Alim Ramadhan

Donggala, swatvnews.id – Dalam kegiatan Bakti Sosial ini,Polres donggala menyiapkan bantuan berupa ratusan nasi kotak yang akan dibagikan kepada tukang becak, petugas kebersihan, tukang parkir dan warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19.
Dalam kesempatan ini Kapolres donggala, AKBP.Dadan wahyudi menyampaikan, bahwa hari ini polres donggala bersama tni membagikan makanan siap makan kepada warga yang betul betul terdampak covid 19.

up date covid-19 Sulawesi Tengah

lanjut ia menggatakan sejak adanya corona virus perekonomian dikabupaten donggala sedikit lesu untuk itu pihaknya bersama tni membuka dapur umum dengan nama ops aman nusa II 2020.
lanjut ia bukan hanya polres donggala tetapi seluruh Jajaran Kepolisian dan tni melaksanakan Bakti Sosial Serentak, dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 yang tengah melanda negeri kita saat ini .
mudah mudahan bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami oleh masyarakat saat ini

Ia menambahkan selain membagikan makanan pihaknya terus melakukan sosialisasi agar masyarakat tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat, menggunakan masker dan mengurangi aktivitas keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close